SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Bank BJB Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 dengan mengusung semangat efisiensi dan fokus utama pada peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah.

Perayaan tahun ini dilaksanakan secara sederhana, selaras dengan kebijakan efisiensi yang ditekankan oleh manajemen pusat hingga daerah.

Kepala Bank bjb KCK Banten, Ujang Aep Saefullah mengatakan, bahwa kesederhanaan perayaan HUT ke-64 Bank BJB ini sejalan dengan arahan pusat untuk melakukan efisiensi. 

“Seremonial secara spesifik mungkin tidak dirayakan dengan mewah, hanya secara sangat sederhana karena kita lihat kondisi juga. Saat ini kan tetap harus dengan semangat efisiensi. Baik dari pemerintah pusat maupun daerah kita harus selaras dengan kebijakan pusat, kita tetap harus satu frekuensi,” ujarnya, Selasa (20/5/2025).

Menurut Ujang, tagline HUT Bank BJB tahun 2025 ini yakni “Bangkit Bersama Melayani Lebih Baik,” yang mencerminkan semangat seluruh jajaran Bank BJB untuk terus memberikan pelayanan terbaik di tengah dinamika industri keuangan. 

“Dengan kondisi ini kita harus tetap semangat, dari semua kanneling dari bank bjb, dari atas sampai bawah harus tetap semangat yang sama, bangkit bersama melayani lebih baik,” katanya.

Di tengah ketatnya persaingan teknologi antar bank, Ujang menekankan bahwa pelayanan prima menjadi keunggulan utama Bank BJB. Testimoni dari nasabah setia pun menguatkan hal ini. 

“Salah satu nasabah yang sudah nyaman di bank bjb, walaupun ditawarin bank-bank lain tapi dia tetap memilih bjb karena nyaman dengan pelayanan. Walaupun ditawarin bank lain dia selalu jawab No,” ungkapnya.

Ujang juga menyoroti bagaimana produk-produk bank bjb tidak hanya berorientasi pada keuntungan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Ia mencontohkan kisah seorang nasabah yang berhasil menyekolahkan anaknya hingga kuliah di kedokteran berkat fasilitas pinjaman dari Bank BJB. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini