SERANG, BANTENINTENS CO.ID – Band Tongkat Kayu akan merilis single terbarunya yang berjudul Pesan dalam Mimpi. Pesan dalam Mimpi merupakan single ketiga setelah dua single sebelumnya yaitu Hadapi dan Dongdot yang dirilis tahun 2021 yang lalu.

Kepada awak media, Yonansef personel yang memegang isntrumen gitar menyebutkan sible terbaru itu diciptakan oleh Danang Yoga Brahmanto (gitaris).

“Ini bercerita tentang pengalaman batinnya,” kata Yonansef, Minggu (10/4/2022).

Selain itu, ada hal unik dalam garapan single terbaru kali ini. Tongkat Kayu berkolaborasi dengan beberapa pelaku kreatif seperti kelompok teater Komunitas Kembali dalam pembuatan klip lagu.

“Kami ingin mencipta silaturahmi antar pelaku seni di Banten khususnya di Serang,” katanya.

Agar tidak penasaran dengan hasil kolaborasi tersebut pecinta musik dan penggemar Tongkat Kayu single Pesan dalam Mimpi akan dirilis pada tanggal 15 April 2022 nelalui Youtube Tongkat Kayu Official dan di beberapa digital store.

Untuk diketahui, Tongkat Kayu merupakan band asal Serang, Banten yang memiliki ciri khas dalam bermusik. Band yang mengedepankan kekhasan nuansa aransemen musik dan aksi panggung ini berdiri sejak 2015 hingga kini, dengan personel Ismed (vocalis), Danang Yoga Brahmanto (guitaris), Jefri Yonansef (guitaris), Agung Prianto (bassis), dan Egi Yulistira Maulana (drummer).

Karya-karya lahir di tangan anak-anak muda berbakat ini, salah satunya adalah album Bakar Kalori yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Album yang mengusung tema spirit, sehari-hari dan kearifan lokal ini berhasil menyentuh telinga dan perhatian para pendengar.

Band yang pernah lolos dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv nasional ini hingga kini masih konsisten dan eksis dalam mencipta karya-karya teranyar berikutnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini