SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Klub Perserang FC menargetkan hasil terbaik di kandang sendiri saat menjamu Nusantara United FC pada laga Pegadaian Liga 2 2023-2024 pada Minggu (1/10/2023) di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang.

“Kami akan memberikan hasil yang terbaik atas hasil yang kurang baik itu (kekalahan sebelumnya),” ujar Coach Perserang FC Lukas Tumbuan, saat saat konferensi pers di Aula Disporapar Kabupaten Serang, Sabtu (30/9/2023).

Kata Lukas, meski pada dua pertandingan sebelumnya belum meraih hasil yang menggembirakan, namun sisi positifnya, situasi dalam tim saat ini makin kompak.

“Belajar dari kekalahan, besok mungkin motivasinya bisa lebih baik,” katanya.

Lukas membeberkan, pada pertandingan menjamu Nusantara United FC nanti, ada satu pemain dari Perserang Serang yang kondisinya kurang baik.

“Ada satu yah (pemain dalam kondisi tidak fit-red) yakni Rahmat, tapi kita observasi sampai besok,” ucapnya.

Sementara Pemain Striker Perserang FC, Rudiana mengatakan, kondisi dirinya untuk pertandingan besok, dalam keadaan baik. Meski pada pertandingan sebelumnya sempat ditarik ke luar lapangan.

“Setelah menjalani proses pengecekan fisik, dipastikan untuk pertandingan besok saya sudah fit 100 persen,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini