SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, siap memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Provinsi Banten.

Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Syafrudin mengatakan, bahwa pihaknya siap menggerakkan roda partai untuk pemenangan Prabowo-Gibran dan iru sudah kewajiban bagi pengurus di daerah atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“PAN itu mengusung Prabowo sebagai capres. Kemudian sekarang cawapresnya Prabowo memilih Gibran,” ujarnya, Selasa (24/10/2023).

Syafrudin mengungkapkan, pihaknya akan menggerakkan roda partainya sebagai strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Banten.

“Strategi pemenangan Prabowo dari kemarin-kemarin sudah kita siapkan. Tentu akan menggunakan roda partai yang ada di delapan kabupaten/kota di Banten,” katanya.

“Terus konsolidasi ke bawah, kemudian membuat tim kemenangan, dan bekerja untuk mendorong Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Syafrudin mengaku, hingga saat ini partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di daerah masih belum membentuk tim pemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita belum ditunjuk sebagai tim pemenangan Prabowo-Gibran di daerah,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini