SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten, menggelar Economic Outlook (EO), yang digelar di Aston Serang Hotel and Convention Center Hall, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan Economic Outlook ini merupakan sebuah wadah untuk membahas tentang tantangan dan peluang ekonomi dan sektor keuangan di Provinsi Banten pada tahun 2023 dan proyeksi 2024.

Ketua Pokja Ekbispar Banten, Susi Kurniawati mengatakan, pada Economic Outlock 2023 dan 2024 ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya oleh Pokja Wartawan Ekbispar Banten.

“Ini agenda Economic Outlook yang digelar Ekbispar Banten untuk keempat kalinya. Terima kasih kepada para sponsor, berkat dukungan mereka acara ini bisa terselenggara,” katanya, saat sambutan.

Ia menjelaskan, Economic Outlook ini juga agar menambah wawasan teman-teman Pokja Wartawan Ekbispar Banten dan mengupgrade pengetahuan mengenai pertumbuhan Ekonomi Bisnis dan Pariwisata di Banten.

“Kita ingin teman-teman wartawan mengupgrade pertumbuhan ekonomi hingga perkembangan pariwisata. Seperti halnya, hotel baru di Kota Serang yaitu Aston Serang hingga tempat tinggal yang nyaman di Perumahan Tembong City,” ujarnya.

Susi berharap, kedepan kegiatan Economic Outlook ini bisa terus kembali digelar dan memiliki semangat yang sama untuk memajukan perekonomian di Banten. 

“Mudah mudah tahun depan bisa kembali diselenggarakan,” ucapnya.

Sementara itu, General Mananger Hotel Aston Serang, Doddy Faturahman mengapresiasi Pokja Wartawan Ekbispar Banten yang memilih Hotel Aston untuk mengadakan kegiatan Economic Outlook.

“Hotel Aston Serang adalah salah jantungnya tempat wisata, makanya kita bangun di pusat Ibu Kota Banten. Kita berterima kasih Pokja Ekbispar Banten yang selalu mensupport tempat wisata di Banten,” tuturnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini