Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat.

SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Serang terkena modus penipuan mengatasnamakan PJ Walikota Serang Yedi Rahmat. Dengan mengatasnamakan PJ Walikota Serang, penipu menelphon beberapa Dinas dengan modus meminta uang.

Di konfirmasi terkait  hal tersebut, Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat menyampaikan bahwa dirinya tidak sama sekali melakukan komunikasi dengan pihak dinas terkait permintaan uang. 

“Di lingkungan Pemerintah Kota ada aduan terkait dengan oknum yang mengatasnamakan saya untuk meminta uang ke beberapa Dinas,” ujarnya, Kamis (7/12/2023) malam.

“Saya menghimbau kepada jajaran Dinas dan masyarakat Kota Serang bila ada pesan masuk mengatasnamakan saya untuk meminta uang itu tidak benar atau hoax,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Inspektur Kota Serang, Wachyu B Kristiawan di tempat yang sama menyampaikan bahwa ada orang yang mengatasnamakan PJ Walikota Serang meminta uang ke beberapa Dinas.

Maka dari itu, Pemerintah Kota Serang mengklarifikasi bahwa telephon yang mengatasnamakan PJ Walikota tidak benar dan hoax.

“Intinya oknum yang mengatasnamakan PJ Walikota belum diketahui identitasnya dan sudah ada dua Dinas yang dihubungi untuk meminta sejumlah uang,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini