SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten merilis info terbaru event Banten 5K Fun Run. 

Mereka memberikan pengumuman terkait tahapan registrasi event Banten 5K Fun Run yang akan dibuka dua gelombang pada Juli 2024 mendatang.

Dikutip dari Instagram @banten5kfunrun, berikut info lengkap terkait waktu, jenis dan biaya registrasi Banten 5K Fun Run. 

Untuk diketahui, Banten 5K Fun Run merupakan event olahraga akbar yang melibat ribuan orang dari Banten dan sekitarnya.

Digelar di Oktober lantaran bulan tersebut adalah bulannya warga Banten di mana provinsi di ujung barat Pulau Jawa tersebut akan memeringati hari jadinya.

Tepatnya, Hari Jadi Provinsi Banten akan diperingati pada 4 Oktober setiap tahunnya dan di 2024 ini bakal memasuki usia ke-24.

Dengan kata lain, Banten 5k Fun Run merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Provinsi Banten ke-24 persembahan Pokja Wartawan Ekbispar Banten.

Adapun tempat dan waktu pelaksanaanya akan dilaksanakan di Alun-alun Barat Kota Serang pada 20 Oktober 2024.

*Waktu Registrasi*

Tahap registrasi Banten 5K Fun Run dibuka 2 tahap yakni early birds yang dibuka pada 1-15 Juli 2024 dan periode normal pada 16-31 Juli 2024.

*Harga Registrasi Peserta*

Harga tiket untuk early birds ditawarkan lebih murah yakni senilai Rp180.000 namun memiliki kuota terbatas.

Untuk yang kehabisan kuota di periode early birds jangan khawatir karena bisa Kembali melakukan registrasi di periode normal dengan harga Rp200.000. 

*Benefit Peserta Banten 5K Fun Run*

Selain mengikut kegiatan lari santai dan seru-seruan bersama ribuan peserta lainnya, total ada 7 benefit lain yang akan diberikan.

1. Jersey

2. Medali

3. BIB

4. Doorprize

5. Makanan ringan

6. Stand minuman

7. Goodie bag

Yuk ikut bergabung dan saksikan terus info terbaru Banten 5K Fun Run yang akan di-update secara berkala. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini