SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Walikota Serang Syafrudin didampingi dengan Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan serta Staff Ahli Walikota Bidang Pembangunan Ibra Golibi dan unsur Muspika Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, meresmikan Jalan lingkungan Karundang Masjid, Senin (4/12/2023).

Kegiatan peresmian jalan tersebut dilaksanakan menjelang berakhirnya masa jabatan Walikota Serang Syafrudin periode 2018-2023.

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, jalan lingkungan karundang masjid ini diajukan oleh masyarakat kepada Walikota Serang yang kemudian diteruskan kepada Dinas PUPR Kota Serang.

Selain peresmian ini kemudian ada juga permintaan masyarakat untuk pembangunan Drainase, karena jalan yang sudah diperbaiki belum ada drainase.

“InshaAllah meskipun saya sudah akan berakhir masa jabatannya besok, nanti saya titipkan ke Dinas PU untuk segera dibuatkan drainase, karena datarannya rendah sehingga saat hujan kerap terjadi banjir,” ujarnya.

Syafrudin menjelaskan, panjang jalan yang dibangun tersebut kurang lebih sepanjang 650 meter dengan lebar 2 sampai 3 meter.

“Jalan lingkungan sebenarnya sudah hampir selesai, di tengah-tengah lingkungan, namun memang ada beberapa ruas jalan yang masih rusak, InshaAllah nanti ditahun 2024 ada pemeliharaan yang disiapkan oleh Dinas terkait semoga bisa selesai,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini