SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Sebanyak 440 calon jamaah haji kelompok terbang (Kloter) 25 asal Kota Serang diberangkatkan dari halaman Pusat Pemerintahan (Puspemkot) Kota Serang menuju asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, pada Selasa (21/5/2024).

440 calon jamaah haji yang 70 persen mayoritas merupakan jamaah haji berjenis kelamin perempuan itu akan diberangkatkan menuju tanah suci pada Rabu (22/5/2024).

Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat berharap dengan diberangkatkan calon jamaah haji yang berasal dari Kota Serang menjadi haji yang mabrur.

“Jamaah haji Kota Serang yang Alhamdulillah tadi berjumlah 440 orang dan tadi kami juga selalu mendoakan kepada jamaah Kota Serang semoga apa yang diniatkan apa yang dijalankan selalu mendapat ridho dari Allah,” ujarnya.

Selain mendoakan, Yedi Rahmat pun meminta didoakan oleh para jamaah haji agar Pemkot Serang aman, damai dan tentram.

“Iya kami juga semualah itu bukan hanya mendoakan yang berangkat haji aja, tapi mendoakan semua warga Kota Serang diberikan kesehatan keselamatan dunia akhirat. Itu harapan kami. Mudah-mudahan doa kami bisa dikabulkan,” harapnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini