SERANG, BANTENINTENS.CO.ID – Penjabat (Pj) Walikota Serang Yedi Rahmat meninjau Jalan Sampanjaya-Jeranak di Lingkungan Gowok-Tambulutan, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (22/5/2024).

Peninjauan Jalan itu dilakukan untuk memastikan kondisi kelayakan jalan poros tersebut setelah diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Serang.

Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat mengatakan, pihaknya meninjau langsung pemeliharaan Jalan Sampanjaya-Jeranak, yang sempat dikeluhkan masyarakat Gowok-Tambulutan.

“Kami hari ini melihat langsung kondisi Jalan Sampanjaya-Jeranak yang baru diperbaiki DPUPR,” ujarnya.

Sebelumnya, ia mendapat informasi dari masyarakat bahwa jalan yang menghubungkan tiga kecamatan, yakni Kecamatan Curug, Kecamatan Cipocok Jaya, dan Kecamatan Walantaka, ini bertahun-tahun rusak.

“Kami diinformasikan oleh masyarakat bahwa jalan ini kurang bagus,” katanya.

Yedi berharap pemeliharaan Jalan Sampanjaya-Jeranak dituntaskan pada tahun ini oleh instansi terkait.

“Mudah-mudahan di APBD tahun 2024 ini masih ada untuk perawatan. Kalau tidak ada kami akan meminta dukungan dari Pemprov Banten. Biar masyarakat bisa menikmati jalan bagus,” katanya.

Yedi juga meminta kepada masyarakat Gowok-Tambulutan agar dapat menjaga Jalan Sampanjaya-Jeranak dengan baik.

“Tolong dijaga ya jangan sampe ada mobil truk tronton masuk sini, supaya awet gak cepet rusak,” pesan Yedi.

Salah seorang warga Gowok-Tambulutan, Tinggal mengaku senang karena Jalan Sampanjaya-Jeranak sudah diperbaiki, sehingga akses transportasi kendaraan kembali lancar.

“Alhamdulillah seneng Pak. Jalannya sudah bagus lagi, dan saya ngirim tahu dan oncom jadi lancar. Dulu mah bonyok jalannya, rusak,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini